Powered By Blogger

Jumat, 29 April 2011

AYAH ! SEMANGATMU TAK PERNAH REDUP

Ayah tak kusangka perjuangan mu sangat berat,
Engkau tak hanya mencari nafkah,
Tapi kau juga menuntun kami menuju surga,
Sekarang dirimu tak muda lagi ayah,

Namun kau tetap semangat menghadapi hidup ini,
Engkau korbankan seluruh waktumu demi keluarga,
Engkau relakan semua keringatmu demi keluarga,
Engkau kuatkan hatimu untuk terus hidup,

Ayah !
Aku rindu padamu,
Aku sayang padamu,
Aku tak ingin engkau menangis,
Yang aku ingin hanya melihatmu tersenyum, Ayah...

Ayah !
Sekarang aku menyesal pernah membuatmu menangis,
Sekarang aku tahu arti semangat hidup darimu,
Sekarang tak akan aku siakan waktuku hanya untuk hal percuma ayah.

Ayah dan Ibu !!!
Ada cinta yang mulai menilik rasa,
Kuminta izinmu berdua untuk mulai mendekatinya..

By: Sandi windu prasetio

Tidak ada komentar: